CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 19 November 2012

Sensasi Kelezatan Mont Blanc Cake di Alba Fattoria

Headline

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan manisnya tujuh puncak gunung tertinggi di dunia tanpa mendaki Kalimanjaro, Carstensz Pyramid, El-Brus, Everest, Acon cagua, Vinson Massif, dan Denali akan menggoyang lidah Anda dengan bentuk yang super cantik di gourmet house Alba Fattoria di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Suguhan tujuh series mont blanc cake sengaja dikreasikan sebagai penanda peringatan para pendaki Indonesia yang telah menaklukan'seven summit'. Setiap kue ini memiliki elemen tujuh gunung tadi dengan rasa berbeda.

Bluberry Cheesecake bisa Anda rasakan pada Everest. Untuk Carstenz Pyramid terasa manis dengan paduan banana cake berlapis sweet potatoes yang dibuat terlihat layaknya spaghetti.

Sementara Elbrus terasa sangat spesial bagi Anda pecinta strawberry. Kalimanjaro hadir dengan balutan cokelat yang di bagian tengahnya ada rasa asam dari jeruk.
Begitu pun Aconcagua dengan paduan cokelat dan buah raspberry. Sedangkan Denali hadir dengan rasa yang fruty, berupa campuran kiwi, lychee, dan juga jeruk.

Variasi 7 series Mont Blanc Cake dari Alba Fattoria hadir sebagai sesuatu yang premium. Untuk harga, berkisar antara Rp27.000 hingga Rp 35.000.

Selain 7 series Mont Blanc Cake, masih banyak menu lain di Alba Fattoria. Salah satu menu spesialnya adalah 7 Layered Mini Rainbow Pancake Tower yang terdiri dari tujuh susun pancake warna-warni, yakni merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu.

Ingin makan berat? Tersedia juga salad, panini dan wrap di Deli Corner. Nikmati pula kesegaran jajaran menu Smoothies, Mocktails, Shakes, dan Fruit Juice di Lounge Bar.
Atau, pilih langsung buah-buahan untuk dibawa pulang atau bisa juga diolah langsung di tempat menjadi Fruit Salad dengan dressing pilihan.

0 komentar:

Posting Komentar