CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 15 Oktober 2013

jAÉN (ANDALUSIA) - SPANYOL / SPAIN

JAÉN (ANDALUSIA) - SPANYOL / SPAIN
JAÉN (ANDALUSIA) - SPANYOL / SPAIN
Ciri khas yang paling umum dari Spanyol adalah dari atas pembangunan yang indah mulai dari Costa del Sol ataupun garis pantai dari beberapa Kepulauan Balearic, namun Spanyol sebenarnya jauh lebih dari itu. Mungkin Spanyol termasuk dalam kategori negara yang paling beragam di dunia, dengan segala macam sesuatu dari desa Mediterania yang putih untuk pusat-pusat perkotaan yang sangat canggih.

Anda tidak akan dapat menemukan sebuah kota dengan cita rasa yang lebih besar daripada Barcelona, dan dari Pyrenees menuju ke Andalusia, Spanyol dapat berfungsi sebagai sebuah latar belakang untuk setiap jenis film, buku ataupun lukisan.

Negara ini juga yang paling menggoda di dunia, bergairah tentang kehidupan yang sangat baik tercermin pada setiap plaza besar di kota-kota kecil bahkan, di pusat-pusat bangunan bersejarahpun terawat dengan baik, dan yang terkecil desa bertengger di puncak bukit. Dan untuk melengkapi semua ini, ada beberapa tempat termegah, paling kuat dan tidak tertandingi harta arsitektur dunia lain, dari Alhambra menuju ke Masjid Agung Cordoba.

0 komentar:

Posting Komentar